Minggu, 02 Oktober 2011

Kitab Hisnul Muslim

Kitab ini sangat baik menjadi pegangan sehari-hari karena sangat banyak ayat ataupun hadits yang menerangkan keutamaan berdzikir kepada Allah. Bahkan Allah dan Rasul-Nya telah memerintahkan dan menganjurkan kepada kita agar senantiasa berdzikir dan mengingat-Nya. Jangan sampai harta, anak-anak ataupun kegiatan duniawi melalaikan kita dari berdzikir kepada Allah.

Untuk membantu anda mempelajari dzikir-dzikir yang sesuai sunnah, maka berikut Software yang dapat anda download dan pelajari.



Allah Ta’ala berfirman:
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah harta-harta kalian dan anak-anak kalian melalaikan kalian dari mengingat Allah. Barangsiapa yang berbuat demikian maka mereka itulah orang-orang yang rugi." (Al-Munaafiquun:9)

“Karena itu, ingatlah kamu kepadaKu, niscaya Aku ingat (pula) kepadamu (dengan memberikan rahmat dan pengampunan). Dan bersyukurlah kepadaKu, serta jangan ingkar (pada nikmatKu)”. (Al-Baqarah, 2:152).

“Hai, orang-orang yang beriman, berdzikirlah yang banyak kepada Allah (dengan menyebut namaNya)”. (Al-Ahzaab, 33:42).

“Laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, maka Allah menyediakan untuk mereka pengampunan dan pahala yang agung”. (Al-Ahzaab, 33:35).

“Dan sebutlah (nama) Tuhanmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut (pada siksaanNya), serta tidak mengeraskan suara, di pagi dan sore hari. Dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai”. (Al-A’raaf, 7:205).

Rasul Shallallahu’alaihi wasallam bersabda:

Perumpamaan orang yang ingat akan Rabbnya dengan orang yang tidak ingat Rabbnya laksana orang yang hidup dengan orang yang mati. [HR. Al-Bukhari dalam Fathul Bari 11/208.]

Download Hisnul Muslim

5 komentar:

Unknown mengatakan...

3 okt, laporan,,, bagus nih kitab, aku juga punya mirip di rumah

Thanks For Share mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Thanks For Share mengatakan...

Sep mantabZ...
Kalau bisa cari'in Software Kitab2 lain mas, atau E-book nya.

^___^

the everlasting mengatakan...

kok di hapus..? mana yg mo di shar..? hehehehe

ente kan ada warnet, jd bisa download sepuasnya, hehehe

Anonim mengatakan...

Merkur 34c review: a review of this top Merkur
I'll also be 카지노 looking out for the Merkur 34c, a chrome plated safety razor. A nice looking design, with a 샌즈카지노 heavy weight and excellent 메리트카지노총판 smoothness.

Posting Komentar

Popular Posts

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution