Senin, 26 September 2011

without title

Semua pribadi yang besar dan berhasil, selalu memulai dengan melakukan kebaikan yang sederhana, di tempat dan di saat mereka masih kekurangan dan tidak terperhatikan.

Mungkin mereka juga banyak mengeluh, tapi mereka memulai.

Kebaikan sederhana yang dimulai dan yang diteruskan dengan kesungguhan yang tulus, akan dijadikan oleh Tuhan sebagai pendamai, penyejahtera, dan peninggi derajat kita.

Memang Anda belum tentu berkuasa melebihkan sarana dan modal, atau menjamin keberhasilan dari semua tindakan Anda.

Tapi, Anda selalu bisa memulai dengan apa pun yang ada pada Anda, dengan sekecil-kecilnya kemampuan, dan dengan sebesar-besarnya doa.
+++
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.

Tuhan menghubungkan diri-Nya dengan setiap jiwa, melalui sentuhan yang menggetarkan hati.

Maka jika jiwamu bergetar karena sebuah keindahan, baik itu dari kalimat atau keadaan, sujudkanlah hatimu, karena sesungguhnya engkau sedang berada dalam kehadiran Tuhan yang sedang menyentuh dan menuntun hatimu menuju pengertian yang membebaskanmu dari keraguan dan ketakutanmu.

Engkau terhubung sangat dekat dengan Tuhanmu.

Semua yang kau minta telah didengar dan diangguki-Nya, sekarang tinggal engkau yang memantaskan diri bagi jawaban indah dari-Nya.

1 komentar:

Ayo belajar mengatakan...

hem.. berarti kita without title nech??

Posting Komentar

Popular Posts

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution